Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Belum Ada Target Menangkan AMIN, Djufri: Kita Sudah Konsolidasi Pemenangan

Redaksi
17 Desember 2023
Last Updated 2024-01-27T08:21:15Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Ketua DPD NasDem Halmahera Barat, Djufri Muhammad.|| Foto: Haryadi/NMG 

J
ailolo, Falanusantara.id-- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Halmahera Barat, (Halbar) Maluku Utara, (Malut) Djufri Muhammad mengaku belum ada target untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Halbar.


"Kita belum pakai target AMIN. Artinya sudah di deklarasikan, kita hanya melaksanakan kewajiban untuk konsolidasi pemenangan saja," Kata Djufri saat diwawancarai wartawan usai kegiatan temu kader di sekretariat DPD NasDem Halbar, di Desa Hoku-Hoku, Kecamatan Jailolo. Minggu (17/12/2023).


Disentil terkait dengan target yang diberikan Ketua DPW NasDem Maluku Utara yakni Dr. Achmad Hatari, soal perolehan 8 ribu suara untuk mengantarkan dirinya ke DPR RI, Djufri menyatakan bahwa pihaknya bersama kader NasDem siap melaksanakan dan penuhi target yang sudah diberikan.


"Kita siap penuhi target. Mulai dari DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI," Akunya.


Djufri menegaskan bahwa, pada momentum Pemilu 2024, DPD NasDem Halbar siap bertarung bersama dengan partai politik lainnya untuk merebut kemenangan di momentum tersebut.


"Kita akan menggelar kampanye. Jadi saya sudah perintahkan caleg-caleg untuk turun kampanye serta menyapa Masyarakat, sehingga tidak ada stigma pilih kucing dalam karung. Kita tetap linier, artinya kader NasDem wajib mendukung partai NasDem mulai dari Kabupaten/Kota, Provinsi sampai Pusat," Pungkasnya. (Putee)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl