Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

190 Pengurus Gema-Amin Maluku Utara Resmi Dikukuhkan

Redaksi
21 Januari 2024
Last Updated 2024-02-03T03:48:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Deklarasi dan pengukuhan Gema-Amin.|| Foto: Istimewa 

Ternate, Falanusantara.id
-- Tim Pemenang Daerah (TPD) Provinsi Maluku Utara, mengukuhkan 190 Pengurus Generasi Muda Anies-Muhaimin (Gema-Amin).


Pengukuhan tersebut sekaligus deklarasi dalam rangka penjemputan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).


Kegiatan itu berlangsung di Aula Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Maluku Utara, terletak di Kelurahan Kampung Makasar, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate. Minggu (21/1/2024).


Ketua TKD Malut, Achmad Hatari melalui Sekertaris Partai NasDem Malut, Irfan Umasugi dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut.


Ifan menyebutkan, setiap tetesan keringat dan partisipasi pikiran yang diberikan dalam giat tersebut, tentu mengahdirkan output positif.


Sementara Koordinator Wilayah Juru Bicara AMIN, Fitra Akbar Muhammad, menambahkan, surat ketetapan ini merupakan sala satu komitmen untuk mensosialisasikan calon presiden dan calon wakil presiden Paslon nomor urut 1.


Dalam SK tersebut terdapat beberapa jumlah pengurus kegiatan Desak Anies dan pengurus pemenang di Kabupaten/Kota, baik Kota Ternate, Kota Tidore, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Kabupaten Halmahera Timur, Kabupaten Halmahera Tengah dan Kabupaten Pulau Morotai, serta Kabupaten Sanan dan Pulau Taliabu.


"Untuk yang termasuk pengurus Desak Anies dan pengurus pemenang di Kabupaten/Kota berjumlah 109 orang," pungkasnya.


Penulis : Tim

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl