Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Gelar Kampanye Menang Pileg Dan Pilpres 2024, Alien Mus: Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Redaksi
20 Januari 2024
Last Updated 2024-01-21T18:58:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Ketua DPD II Partai Golkar Malut, Alien Mus.|| Foto: Haryadi 

Jailolo,
Falanusantara.id-- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara Alien Mus bersama DPD kabupaten Halmahera Barat Menggelar Kampanye Menang Pileg dan Pilpres 2024.


Giat Tersebut, berlangsung di gedung Hotel D'Hoek Palace desa Hatebicara kecamatan Jailolo Sabtu (20/01/2024).


Intruksi Ketua DPD Fraksi Golkar Malut dalam mengahadapi Pesta Demokrasi 2024 sudah tentu menjadi optimis tersendiri oleh internal Partai berlambang pohon beringin. Dimana Pada pemilihan Calon presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dengan Ekstra kerja memenangkan Pasangan Nomor Urut 2, yakni Prabowo-Gibran dalam satu putaran.


"Untuk Prabowo Gibran secara keseluruhan di provinsi Maluku Utara bekerja." Ujar Srikandi DPR RI Perwakilan Malut


Menurut Anggota Komisi IV DPR RI, untuk Kabupaten Halmahera barat sendiri, pasangan yang didukung oleh 9 Partai Politik itu sudah tentu menang telak Bumi Zahjirah Jiko Makolano, pasalnya Barisan kekuatan mantan Mentri pertahanan Dan Mantan Walikota Suryakarta itu punya peran aktif oleh Bupati Kabupateb Halmahera barat.


"Saya tau di sini kan Pak Bupati James Uang juga konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran untuk itu saya yakin di Halbar Prabowo Gibran menang telak."Ungkapnya


Dalam Orasi Politik, Anggota DPR RI Aktif Itu juga Mengutarakan, Selain Pilpres,Fraksi Golongan Karya juga menargetkan kemenangan Kursi Legislatif di seluruh kabupaten/kota Provinsi Maluku Utara sebagai dasar kekuatan demokrasi politik pada pemilihan kepala Daerah.


"Meski begitu, menjadi fokus utama yaitu menang di pileg maupun Pilpres. Tetapi harapannya Golkar bisa menjadi pemenang utama.Karena kita Bukan hanya konsentrasi di pileg tapi juga di Pilkada nanti." Kata Alien.


Selin Ketua DPD I Malut, optimis kemenangan juga datang dari ketua DPD II Golkar Halmahera barat Fandi Ibrahim yang mana dengan lantang menyampaikan bahwa, tembok pertahanan Fraksi Golongan Karya pada Wilayah Dapil 1 sudah tentu ter isi dua kursi parlemen perwakilan fraksinya.


"Ini tidak lepas dari orientasi Golkar bagaimana mempertahankan kemenangan di pileg 2019, yang jelas di Dapil I Golkar optimis mempertahankan 2 kursi." Sebut Sekretaris Komisi III DPRD halbar 


Disentil terkait perolehan suara yang diberikan ke alien mus, Fandi mengaku, pihaknya dengan penuh ikhtiar bakal memberikan 10 ribu suara di Halmahera Barat untuk mengantarkan dirinya ke DPR RI pada tiga Periode. (Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl