Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

GMKI Bakal Libatkan Polres Halmahera Barat Sosialisasi Sadar Hukum Kepada Masyarakat

Redaksi
24 Januari 2024
Last Updated 2024-01-24T09:04:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Kapolres Halmahera Barat, AKBP Erlichson didampingi Kasat Intel dan Kasat Lantas saat foto bersama dengan GMKI Cabang Jailolo.|| Foto: Istimewa 

Jailolo, Falanusantara.id
-- Badan Pengurus Cabang, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jailolo, silaturahmi bersama Kapolres Halmahera Barat, Maluku Utara, AKBP Erlichson.

Dalam agenda tersebut, GMKI akan melibatkan pihak Polres Halmahera Barat untuk sosialisasi masyarakat sadar hukum, pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan mengawal proses pemilihan umum (Pemilu) yang digelar ada 14 Februari mendatang.

“GMKI Cabang Jailolo memiliki visi Eksternal yaitu Kolaborasi Berkelanjutan. Untuk itu, GMKI Mengajak pihak Polres Halmahera Barat dalam hal ini Kapolres Halmahera Barat untuk bisa sama-sama bersosialisasi terkait dengan masyarakat sadar hukum dan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM)” Kata Ketua GMKI Cabang Jailolo, Tiklas Babua dalam rilis yang diterima Falanusantara.id, Rabu (24/1/2024).

Selain itu, kata Tiklas, GMKI juga mengajak pihak Kepolisian agar bisa bersama-sama dengan OKP Cipayung Plus Halbar khususnya GMKI Cabang Jailolo untuk mengawal Proeses Pemilu agar bisa berjalan jujur dan adil (Jurdil).

Dikesempatan itu, Kapolres Erlichson mangku, bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan GMKI Cabang Jailolo.

Pria berpangkat dua bunga melati itu merespon baik atas penyampaian GMKI yang mana telah melibatkan pihaknya dalam mengawasi pelaksanaan Pemilu mendatang.

“Saya rasa hal yang sudah disampaikan tadi sangat positif untuk membantu masyarakat Halbar agar patuh terhadap hukum dan mengurangi tindak kriminal selain itu juga tertib dalam berlalulintas," Ucapnya.

"Untuk itu, Polres Halmahera Barat berkomitmen mengawal dan mensukseskan pemilu 2024 di Kabupaten Halbar berjalan aman, damai dan kondusif serta jurdil," Tambahnya menutup.

Perlu diketahui, dalam agenda tersebut, Kapolres Erlichson didampingi Kasat Intel dan Kasat Lantas. (Putee)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl