Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu, Sat Binmas Polres Halmahera Barat Sambangi Pemdes Marimbati

Redaksi
31 Januari 2024
Last Updated 2024-01-31T07:49:37Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Satbinmas Polres Halmahera Barat saat menyambangi Pemdes Marimbati.|| Foto: Istimewa 

Jailolo, Falanusantara.id
-- Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, melalui Satuan Binmas menyambangi Pemerintah Desa Marimbati, Kecamatan Jailolo dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas jelang momentum Pemilu pada 14 Februari. Rabu (31/1/2024).

KBO Binmas, Iptu La Tita S.H mengatakan, giat yang digelar itu tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi dan kerja sama antara pihak Kepolisian bersama Pemerintah Desa setempat dalam rangka memelihara serta menciptakan stabilitas keamanan masyarakat.

"Untuk itu, Kami pihak Kepolisian berharap jelang pencoblosan pada Pemilu nanti berjalan dengan aman, tertib dan lancar, di wilayah hukum Polres Halbar khususnya di Desa Marimbati," Harapnya.

Mantan Panit 1 Subdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Malut menjelaskan, langkah dan upaya yang dilakukan itu, agar terciptanya kedamaian serta kemantapan masyarakat dalam menghadapi momentum Pemilu.

Perwira 2 balok emas ini menambahkan, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemdes Marimbati. "Kedatangan kami disambut baik olehnya itu kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Marimbati," Pungkasnya.

Penulis: Putee
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl