Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kampanye Di Kecamatan Ibu Selatan, James Uang Berikan Pendidikan Politik Kepada Masyarakat

Redaksi
25 Januari 2024
Last Updated 2024-01-25T06:37:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Kader Demokrat saat foto bersama dengan ratusan masyarakat.|| Foto: Elang

Jailolo, Falanusantara.id
-- Momentum Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif tersisa 22 hari lagi, para peserta Pemilu dari berbagai partai gencar melakukan konsolidasi pemenangan. Para peserta pemilu berupaya merebut hati masyarakat agar memilih peserta tersebut.

Kali ini, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara, James Uang gelar kampanye sekaligus menyapa masyarakat di Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan. Rabu (24/1/2024) malam tadi.

Dalam kesempatan itu, James didampingi caleg DPRD Provinsi Malut nomor urut 4 Meri Popala dan caleg DPRD Halbar nomor urut 2 Yanfrangky Luang. Ratusan Pendukung dari tiga desa yakni Desa Baru, Gamsida dan Ngalo-ngalo memadati area kampanye.

Dalam orasinya, orang nomor satu di Halmahera Barat itu mengatakan, suara masyarakat adalah emas. Untuk itu, Ia menghimbau agar jangan gadaikan emas itu kepada orang yang salah.

"Kalian (Masyarakat) tahu bahwa emas itu mahal, maka dari itu jangan menggadaikan emas itu dengan harga 100 atau 200 ribu untuk memilih Wakil Rakyat yang salah," Tegas James.

Menurutnya, 5 menit berada di TPS menentukan masa depan masyarakat selama 5 tahun kedepan. Olehnya itu, kata James, berikan hak suara kepada Caleg yang amanah dan mampu menyuarakan aspirasi masyarakat di bangku parlemen.

James juga mengajak masyarakat agar memilih Caleg dari partai Demokrat, sebab lanjut Dia, Partai Demokrat adalah kader yang lahir dari rakyat kecil sehingga itu, kader Demokrat sudah pasti tahu dan merasakan kesusahan masyarakat yang mana sebelumnya kader tersebut juga mengalami hal yang sama.

"Kader partai Demokrat lahir dari orang susah (Rakayat Kecil) maka dari itu, apa yang Masyarakat rasakan pasti kader Demokrat juga rasakan karena mereka (Kader Demokrat) lahir dari orang susah," Ujarnya.

James menyebutkan bahwa, Partai Demokrat merekrut Caleg bukan asal-asalan tetapi, melalui seleksi dan survei terlebih dahulu.

"Kita rekrut caleg yang berpotensi, sudah teruji, apakah layak atau tidak dalam mengawal aspirasi masyarakat baru kita rekrut," Tukasnya.

James menambahkan, partai Demokrat optimis raih 2 kursi di DPRD Provinsi. Sementara di DPRD Kabupaten dirinya optimis Demokrat raih kursi penuh. (Putee)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl