Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Kampanye Di Kecamatan Tabaru, Yoram Uang Disambut Ratusan Warga

Redaksi
14 Januari 2024
Last Updated 2024-02-03T03:49:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Yoram Uang saat menyampaikan orasi politik.|| Foto: Mardi

Jailolo
, Falanusantara.id--Calon Legislatif DPRD Halmahera Barat, Maluku Utara, dari partai Demokrat nomor urut 1 Dapil III Yoram Uang, melaksanakan kampanye di Kecamatan Tabaru. Minggu (14/1/2024).

Amatan wartawan, kehadiran Yoram Uang yang didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Malut, James Uang dan Widya Susanti Ugu yang juga Caleg DPRD Halbar Dapil III nomor urut 5, membuat bumi Tabaru bergemuruh. Ratusan warga berteriak siap menangkan para kandidat yang diusung partai Demokrat Halbar.

Ketika ketiganya menginjak tanah Tabaru langsung di sambut oleh ratusan warga dengan tarian Cakalele khas Tabaru.

Dikesempatan itu, Yoram uang menyampaikan, sebelum menyalonkan diri sebagai Caleg DPRD Dapil III, Ia telah menyiapkan dirinya sebagai Kepala Desa Tuguis II periode, Ketua Apdesi Kecamatan Tabaru, Wakil Ketua Apdesi Halbar, Sekretaris Apdesi Halbar, dan pada 2021 dipercayakan oleh 75.919 Desa yang beranggotakan 2 juta lebih mempercayakannya sebagai Waketum Apdesi RI.

"Sekarang ini sebagai Waketum Apdesi RI saya telah melakukan roadshow ke provinsi - provinsi di Indonesia, dan Maluku Utara ada 5 Kabupaten, setelah keliling Indonesi hasil temuan permasalahan Desa ia mempresentasikan ke forum Nasional sehingga didorongnya perubahan UU nomor 6. Jadi sebelum kalian memilih saya, tugas dan amanah DPRD sudah saya jalankan," Jelas Waketum Apdesi Republik Indonesia saat menyampaikan orasinya.

Menurutnya, politik merupakan lahan pengabdian dirinya, karena sudah teruji, tidak terlahir dari pengemis jabatan, tetapi lahir sebagai orang yang memposisikan diri terdepan berjuang untuk kebaikan dan keadilan. Karena demokrasi sesungguhnya adalah Pemerintahan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat, 

"Kami juga sudah survei, lembaga survei sinergi data Indonesia telah memotret Partai dan Caleg - Caleg yang ada pada Dapil III, di dapil III, Demokrat sabagai hasil tertinggi di hasil surveinya, kemudian personal Caleg, saya tertinggi dengan tingkat keterkenalan 98,4 persen, dan tingkat keterpilihan 33,64 persen, dan margin errornya 2 persen," Pungkas Ketua TKD Prabowo-Gibran. 


Penulis : Putee
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl