Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Rusdi Yusuf Optimis Raih Kursi Di DPR RI

Redaksi
23 Januari 2024
Last Updated 2024-01-23T03:24:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Rusdi Yusuf bersama masyarakat Payo Tengah. || Foto: Istimewa 

Jailolo, Falanusantara.id
-- Calon Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dapil Maluku Utara dari partai Demokrat nomor urut 2, Rusdi Yusuf targetkan 200 ribu suara untuk mengantarkan dirinya ke DPR RI.

"Sebenarnya 100 ribu suara sudah jadi DPR RI. Tetapi data saya saat ini ada 200 ribu lebih, kalau 200 ribu error 50 persen berarti masih ada 100 ribu otomatis saya masih jadi DPR RI, kalau ditambah pak Taib 35 ribu dan ibu Uti 10 ribu maka saya masih bisa meraih kursi pertama," Ungkap Rusdi Yusuf saat diwawancarai Falanusantara.id usai menggelar acara silaturahmi di Desa Payo Tengah, Kecamatan Jailolo. Senin (22/1/2024) malam tadi.

Rusdi mengaku bahwa, dirinya menargetkan 46 ribu suara di Halmahera Barat. Ia menegaskan, jika di Halmahera Barat tidak capai target tersebut maka dirinya akan bicarakan ke DPP Partai Demokrat agar evaluasi DPC Partai Demokrat Halmahera Barat.

"Kalau tidak dapat 46 ribu suara maka saya akan bicarakan ke DPP Demokrat agar evaluasi DPC Demokrat Halbar," Tegas Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat.

Menurut Rusdi, di Maluku Utara ada 10 DPC Partai Demokrat yang melakukan konsolidasi untuk dirinya sehingga menjadi optimisme bahwa Ia bisa meraih 1 kursi di DPR RI.

"DPC yang kerja maksimal itu Halbar, Halut, Halteng, Halsel, Kepulauan Sula, Taliabu, Kota Tidore dan ada beberapa DPC yang anggota DPRD nya hanya 2 ada juga yang tidak sehingga konsolidasinya lemah, apalagi yang paling berat adalah Haltim, Pemilu tinggal 26 hari jadi saya dorong harus dapat kursi minimal 3," Sebutnya. (Putee)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl