Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Wujudkan Program 'Halbar-Sehat', James Uang: Tahun Ini Kita Bangun RS Pratama Di Kecamatan Ibu

Redaksi
26 Januari 2024
Last Updated 2024-01-26T07:13:22Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Bupati James saat menyampaikan orasinya.|| Foto: Elang

Jailolo, Falanusantara.id
-- Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, akan membangun Rumah Sakit (RS) Pratama di Kecamatan Ibu, melalui Dana Alokasi Khusus tahun anggaran 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Halmahera Barat, James Uang ketika menggelar Kampanye di Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan pada Rabu kemarin (24/1/2024).

"Tahun ini (2024) kita akan bangun RS yang paling mewah di Kecamatan Ibu. RS itu namanya RS Pratama yang akan dibangun menggunakan DAK," Kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Maluku Utara.

James juga mengatakan, bahwa Halmahera Barat akan mendapatkan 10 unit mobil Ambulans untuk membantu mobilisasi masyarakat ketika sedang sakit.

"Ketika masyarakat sedang sakit ada sarana transportasi untuk mengantarkan masyarakat ke RS Jailolo. Hal ini dalam rangka menunjang program yang namanya Halbar-Sehat," Ujarnya.

Selain itu, James mengaku, jika Partai Demokrat menang di 14 Februari maka setiap Desember pihaknya akan membagikan sembako kepada masyarakat yang telah memenangkan Partai tersebut.

"Itu kebijakan-kebijakan dari Partai Demokrat. Di tahun baru-baru (2023) saya anggaran 7 Miliar untuk bantuan sembako kepada masyarakat," Pungkas mantan anggota DPRD 4 periode.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kampanye tersebut yakni, Bupati James Uang, Caleg DPRD Provinsi Dapil I Ternate-Halbar Meri Uang Popala nomor urut 4 dan Yan Franki Luang, 2 orang Caleg DPRD Kabupaten Dapil II serta ratusan warga. (Putee)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl