Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Berikan Penghargaan Kepada 23 Personel Yang Berprestasi, Ini Harapan Kapolres

Redaksi
06 Februari 2024
Last Updated 2024-02-06T05:57:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Personel Polres Halmahera Barat saat pose bersama Kapolres AKBP Erlichson Pasaribu.|| Foto: Istimewa 

Jailolo, Falanusantara.id
-- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Barat, Maluku Utara, AKBP Erlichson Pasaribu, memberikan penghargaan kepada 23 personel Polres Halbar yang berprestasi melebihi panggilan tugas.

Pemberian reward itu berlangsung di lapangan apel Mako Polres Halmahera Barat, tepatnya di Desa Hoku-Hoku Kecamatan Jailolo. Selasa (6/2/2024).

"Dalam setiap pelaksanaan tugas, saya selaku Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel Polres Halbar untuk melaksanakan tugas tidak biasa-biasa saja, tetapi harus yang luar biasa, sehingga bagi siapapun personel yang melaksanakan tugas dengan luar biasa akan mendapatkan reward yang sepatutnya," Kata Kapolres Halmahera Barat, AKBP Erlichson Pasaribu, dalam keterangan yang diterima Falanusantara.id.

Erlichson mengatakan, untuk personel yang tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik atau melakukan suatu pelanggaran, maka pihaknya akan memberikan punishment sesuai dengan perbuatannya.

Pria berpangkat 2 bunga melati ini menegaskan, kepada personelnya untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Selain itu sambungnya, terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas agar menjadi agen-agen perubahan ditubuh Polri itu sendiri.

"Junjung tinggi kode etik profesi serta pemuliaan institusi Polri melalui pelayanan prima dan bekerja dengan jujur, anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) serta anti kekerasan, sehingga kehadiran Polri benar–benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," Tegasnya.

"Bangun terus kekompakan, kebanggaan dan kecintaan kepada institusi, melalui komitmen dan semangat kebersamaan, sehingga tidak mudah terpengaruh oleh berbagai dinamika yang dapat mengganggu soliditas organisasi," Ujarnya.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Malut ini menambahkan, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dirinya berharap agar memperkokoh kemitraan yang sinergis dengan seluruh komponen masyarakat.

"Implementasikan secara nyata program Polmas yang proaktif untuk mewujudkan partisipasi aktif masyarakat agar dapat memiliki info yang up to date," Pungkasnya.


Penulis : Putee
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl