Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Dapat 500 Lembar Blanko Dari Polda Malut, Polres Halmahera Barat Kembali Buka Pelayanan SKCK

Redaksi
28 Februari 2024
Last Updated 2024-02-28T16:07:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Ruang pelayanan SKCK.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id-- Sempat kehabisan stok blanko Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, kembali membuka pelayanan SKCK bagi masyarakat Halmahera Barat yang mengurus SKCK tersebut.


Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Halmahera Barat, AKBP Erlichson Pasaribu, melalui Kasi Humas Iptu Yuherson Dodowor ketika dikonfirmasi wartawan. Rabu (28/2/2024).


"Mulai hari ini, pelayanan SKCK di Polres Halbar dibuka kembali, untuk itu diharapkan kepada masyarakat Halbar agar bisa datang ke Polres untuk membuat SKCK," Kata Yoherson.


Yoherson mengatakan, Polda Maluku Utara telah mendistribusi sebanyak 500 lembar blanko SKCK kepada Polres Halmahera Barat.


Untuk diketahui sebelumnya, pada Rabu (21/2/2024) kemarin, pelayanan pembuatan SKCK Polres Halmahera Barat sempat mengalami kekosongan blangko SKCK. Sehingga masyarakat yang mengurus SKCK dalam rangka mengikuti tes TNi/Polri dan melamar kerja, diminta untuk mengurus di Polda Maluku Utara. Namun saat ini, Polres Halmahera Barat kembali membuka pelayanan SKCK tersebut karena blanko SKCK telah didistribusi oleh Polda Maluku Utara sebanyak 500 lembar.


 Penulis : Putee

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl