Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Dirpolairud Polda Maluku Utara Berikan Penghargaan Kepada Media Online Portaldesa

Redaksi
09 Februari 2024
Last Updated 2024-02-09T19:47:19Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Serah terima penghargaan.|| Foto: Putee

Jailolo, Falanusantara.id-- Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Maluku Utara, memberikan plakat dan piagam penghargaan kepada media online Portaldesa.co. 

Mewakili Dirpolairud Polda Malut, Mugi Sekar Jaya, penghargaan tersebut diserahkan oleh Danmarnit Polairud Halbar, Bripka Riswan David yang diterima langsung oleh Kepala Biro (Kabiro) Portaldesa.co wilayah Maluku Utara Rizki Samsudin. Serah terima penghargaan itu bertempat di Desa Saria Kecamatan Jailolo, Jum'at (9/2/2024).

Kepada wartawan, Danmarnit Polairud Halbar, Bripka Riswan David mengatakan, plakat dan piagam penghargaan yang diberikan itu sebagai apresiasi kepada media online Portaldesa.co, yang mana telah mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Dirpolairud Polda Malut.

"Semoga kerja sama antara Polairud Polda Malut dan media online Portaldesa.co terus bersinergi dan saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan upaya untuk membangun Halmahera Barat yang aman dan kondusif," Harap Risdavid sapaannya.


Serah terima penghargaan.|| Foto: Putee

Sementara Kabiro wilayah Malut, Riski Samsudin mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Dirpolairud Polda Malut yang telah memberikan penghargaan tersebut.

"Tentunya saya secara pribadi merasa bersyukur dan haru atas penghargaan berupa plakat dan piagam yang telah diberikan kepada saya dan media kami (Portaldesa)" Kata Riz sapaannya.

Menurutnya, penghargaan yang diterima itu merupakan satu pengalaman dan juga sebuah prestasi yang diraih dalam dunia jurnalistik. Sehingga itu kata Riz, kiranya menjadi motivasi dan menjadi sebuah alat pendorong untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas sebagai Jurnalis.

Atas pencapaian itu, tak lupa pula ucapan terima kasih kepada pimpinan media serta rekan-rekannya, di mana telah membimbing ia sejak awal bergabung di media tersebut.

"Saya mengutip apa yang dikatakan pimred Portaldesa yakni Bapak Saiful, bahwasanya, jangan mengharapkan sesuatu yang baik untuk datang, tetapi laksanakan untuk sesuatu, yakin bahwa sesuatu yang baik akan selalu datang kepada orang yang melakukan hal baik," Tandasnya mengutip perkataan pimred Portaldesa.co.


Penghargaan yang diterima Riski Samsudin.|| Foto: Putee

Sekedar diketahui, media online Portaldesa.co mendapatkan 4 penghargaan berupa plakat dan piagam diantaranya; Dirpolairud Polda Malut, Bawaslu Halmahera Barat, DPC Partai Demokrat Halmahera Barat dan Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate.


Penulis : Putee
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl