Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Patroli KRYD di 11 Desa, Iptu Sunarto: Wilayah Jailolo Selatan Masih Aman Terkendali

Redaksi
03 Februari 2024
Last Updated 2024-02-03T17:04:23Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Kapolsek Jalsel saat melakukan patroli KRYD.|| Foto: Istimewa 

Jailolo, Falanusantara.id
-- Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan, Halmahera Barat, Maluku Utara, menggelar patroli Kegiatan Rutinitas Yang Ditingkatkan (KRYD) di Kecamatan Jailolo Selatan.

Kali ini kegiatan rutin yang dilaksanakan itu di 11 Desa yang tersebar di Kecamatan Jalsel pada Sabtu (3/2/2024) yang dimulai pukul 22:00 sampai dengan 01.00 Wit dini hari tadi. 11 Desa itu yakni Desa Tataleka, Gamlenge, Ratem, Moiso, Domato, Ake Jailolo, Biamaahi, Bobanedano, Tuguraci, Sidangoli Gam dan Desa Sidangoli Dehe.

Kapolsek Jalsel, Iptu Sunarto mengatakan, bahwa jelang Pemilu pada 14 Februari ini pihaknya rutin melaksanakan patroli KRYD guna memastikan wilayah tugasnya dalam keadaan aman.

Perwira 2 balok emas ini menjelaskan, tujuan patroli KRYD itu adalah memastikan serta menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman terkendali dan kondusif.

"Saya berharap agar warga di Kecamatan Jailolo Selatan, kiranya dapat bersinergi bersama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Jailolo Selatan guna menciptakan Harkamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Jalsel" Harapnya.
Patroli KRYD.|| Foto: Istimewa 


Dalam giat tersebut pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya. Ia mengaku bahwa, di 11 Desa yang pihaknya kunjungi itu masih dalam kondisi aman terkendali.

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan Patroli pada 11 Desa di Kecamatan Jailolo Selatan masih dalam kondisi aman terkendali," Pungkasnya.

Sekedar diketahui, dalam giat tersebut melibatkan 5 personil Polsek Jalsel.


Penulis : Putee 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl