Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pedagang Di Pasar Akelamo Apresiasi Satbinmas Polres Halmahera Barat

Redaksi
02 Februari 2024
Last Updated 2024-02-02T06:12:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Satbinmas Polres Halmahera Barat saat menyapa pedagang di pasar Akelamo.|| Foto: Istimewa 

Jailolo, Falanusantara.id
-- Bertempat di pasar Akelamo, Kecamatan Sahu Timur Jum'at (2/2/2024), Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, melalui Satuan Binmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat.


Giat yang dipimpin oleh KBO Binmas, Iptu La Tita yang didampingi Ps Kanit Binpolmas, Aipda Askin, Ps Kanit Binkamasa, Bripka Charol Sibane, Bripka Hatuwe dan Bripka Rusdi ini mendapatkan apresiasi dari para pedagang.


KBO Binmas Iptu La Tita, dikesempatan itu menyampaikan, kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan ini tujuannya agar mempererat hubungan antara pihak kepolisian bersama masyarakat. 


"Selain itu, guna mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat yang kita kunjungi," Kata Perwira 2 balok emas itu.


Dikesempatan itu pula, salah satu pedagang sepatu dan pakaian, Hamsa mengapresiasi Satbinmas yang mana telah mengunjungi, menyapa dan mendengarkan keluhan masyarakat serta pedagang setempat.


Menurut Hamsa, kunjungan Satbinmas ini merupakan hal yang baik sebab keluhan dan harapan dari masyarakat bisa tersampaikan. 


"Terkait dengan itu kami ingin menyampaikan bahwa lingkungan pasar untuk saat ini kondisinya aman karena teman-teman Bhabinkamtibmas serta anggota Polisi yang lain sering berpatroli, baik siang maupun malam. Harapannya hal ini tetap dilakukan dan rutin agar dapat mencegah adanya suatu perbuatan yang dapat merugikan masyarakat khususnya di lingkungan pasar Akelamo," Harapnya.


Menanggapi penyampaian para pedagang, Iptu La Tita mengatakan, pihaknya bakal melaporkan ke Kapolres Halmahera Barat AKBP Erlichson Pasaribu agar terus melaksanakan giat tersebut.


"Kami sangat apresiasi harapan pak Hamsa untuk itu kami akan laporkan ke pimpinan kami (Kapolres) agat kegiatan/kunjung ini terus dilanjutkan," Tandas mantan Panit 1 Subdit 3 Tipidkor Ditreskrimsus Polda Maluku Utara.


Penulis : Putee

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl