Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pengendara Bentor Keluhkan Pelayanan SPBU Jailolo: Kami Kesulitan Dapat BBM Subsidi

Redaksi
06 Februari 2024
Last Updated 2024-02-06T08:08:52Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
SPBU Jailolo.|| Foto: Haryadi/NMG 

Jailolo, Falanusantara.id
-- Seorang pengendara becak motor (Bentor) di Halmahera Barat, Maluku Utara, mengaku kesulitan mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis pertalite yang ada di SPBU Jailolo. 

Keluhan itu disampaikan oleh salah satu pengendara bentor, Tito saat mengahdiri kegiatan tatap muka bersama caleg DPRD Provinsi Maluku Utara, Meri Popala di Sasadu Lamo pada Senin (5/2/2024) sore kemarin.

"Yang kami minta, apakah ada orang yang bisa intervensi kepada pihak SPBU? Karena kami selaku pengendara bentor atau angkutan umum susah sekali mendapatkan BBM bersubsidi yang setiap pagi, sore, malam dan seterusnya," Ungkap Tito.

Ia juga mengaku, bahwa pihak SPBU bukannya melayani para angkutan umum tetapi malah melayani para pengecer. 

"Sehingga kami terpaksa harus membeli BBM di kios-kios yang kadang dipermainkan harganya. Ini dampaknya terhadap kami rakayat kecil," Keluhnya.

Tito menambahkan, pendapatan mata pencaharian mereka saat ini menurun drastis. "Dulu pendapatan kami  bisa 200 ribu perhari , tapi sekarang untuk mencapai 50 ribu saja susah sekali, apalagi harga BBM kadang naik," Tandasnya seraya berharap ada orang yang menindaklanjuti keluhan mereka itu.


Penulis : Putee
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl