Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Perkumpulan Pengendara Bentor Apresiasi Meri Popala: Baru Pertama Kali Ada Orang Yang Peduli Kami

Redaksi
05 Februari 2024
Last Updated 2024-02-05T18:10:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Meri Popala saat bertatap muka dengan Perkumpulan bentor.|| Foto: Haryadi/NMG 

Jailolo, Falanusantara.id
-- Perkumpulan pemilik dan operator becak motor (Bentor) Di Halmahera Barat, mengapresiasi kepada calon DPRD provinsi Maluku Utara, Dapil I Ternate-Halbar, Meri Popala yang telah bertatap muka dan mendengar keluh kesah mereka.


Ketua Perpektor (Perkumpulan pemilik dan operator bentor) Sumitro Nifu, mengatakan, orang pertama yang peduli dan perhatian terhadap mereka (Pengendara bentor) itu adalah Meri Popala.


"Dari sekian banyak calon-calon dewan (DPRD) yang ada saat ini, Alhamdulillah baru ibu Meri Popala yang memberanikan diri untuk hadir dan bertatap muka dengan kami (Pengendara Bentor)," Kata Sumitro ketika ditemui wartawan usai menghadiri kegiatan tatap muka bersama Meri Popala di lapangan Sasadu Lamo, tepatnya di Desa Acango Kecamatan Jailolo. Senin (5/2/2024).


Menurutnya, kehadiran istri Bupati itu membawa dampak positif terhadap para pengendara bentor. Sebab, keluhan serta aspirasi mereka bisa tersampaikan dan didengar langsung.


Ia mengaku, sudah bertahun-tahun mereka membutuhkan pemimpin yang peduli dengan profesi dan pekerjaan mereka.


"Pertemuan ini sangat bagus, terkait dengan organisasi bentor ini, kami juga perlu perubahan yang cukup besar, kemudian kami telah mengusulkan kepada ibu Meri untuk bangun sekretariat kami," Akunya.


Ia menyebutkan, perkumpulan bentor di seputaran Kota Jailolo-Sahu yang sudah terdaftar sebanyak 336 orang.


"Kami yang terdaftar sebanyak 336 bentor seputaran kota Jailolo - Sahu setelah semua berdiskusi dengan Ibu Meri kami dapat respon yang sangat baik. Semoga usulan dari teman-teman terkait dengan pembangunan sekretariat ini bisa tercapai," Harapnya.


"Insha Allah kedepan jika Ibu Meri terpilih maka kita akan mendesak untuk membangun sekretariat yang kita usul, untuk itu kita menyatakan sikap dalam satu barisan untuk memenangkan Ibu Meri di Pileg 14 Februari nanti," Sambungnya.


Sementara Meri Popala dikesempatan itu menyampaikan, bahwa dirinya siap mengawal aspirasi dari pengendara bentor tersebut.


"Jika sama-sama punya kepentingan, mari kita berjuang bersama agar aspirasi itu bisa saya akomodir ketika sudah terpilih nanti," Tandasnya.



Penulis : Putee 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl