Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Ratusan Warga Bobanehena Sambut Kedatangan Irine Yusiana Roba Putri

Redaksi
03 Februari 2024
Last Updated 2024-02-04T04:32:55Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Irine saat disambut warga.|| Foto: Riski/Pordes

Jailolo, Falanusantara.id
-- Ratusan warga Desa Bobanehena, Kecamatan Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara, menyambut kedatangan anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia Fraksi Partai PDI-Perjuangan, Irine Yusiana Roba Putri.

Pantauan Falanusantara.id Sabtu (3/2/2024), penyambutan warga itu ketika DPC PDI-P Halmahera Barat menggelar tatap muka bersama masyarakat di Desa Bobanehena. 

Setibanya di Desa tersebut, anggota DPR RI 2 periode itu beserta pengurus DPC Partai PDI-P disambut dengan tarian soya-soya khas Maluku Utara.

Terlihat ratusan warga dengan antusias menyambut kedatangan anggota DPR RI Dapil Maluku Utara itu. Masyarakat yang tidak diundang pun tampak memadati lokasi kampanye dengan sendirinya.

Terdengar juga teriakan warga Irine lanjutkan, Halbar merah bungkus, dan merdeka, merdeka, merdeka.

"Halbar merah bungkus, Irine lanjutkan, merdeka," Teriak ratusan warga.

Irine Yusiana Roba Putri dalam orasinya menyampaikan, bahwa jika PDI-P menjadi pemenang di momentum Pemilu maka masyarakatlah yang menjadi juaranya.

Dia mengatakan, jika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden dan Wakil Presiden maka dirinya siap mengawal program dari kedua pasangan calon itu. Menurutnya, program dari kedua Paslon itu tak terbantahkan sehingga itu, pihaknya siap mendukung di melalui bangku DPR RI.

"Program Ganjar-Mahfud itu yakni 1 Keluarga 1 Sarjana. Selama proses pendidikan itu akan dibiayai oleh Negara. Itu kalau Ganjar jadi Presiden," Ujarnya.

Dikatakan Irine, dirinya meyakini bahwa apa yang ia rasa pasti sama hal yang dirasakan oleh masyarakat untuk itu, tambah Dia, pihaknya mengajak Masyarakat untuk menangkan partai PDI-P baik di Kabupaten, Provinsi dan pusat bahkan sampai di tingkat Presiden.


Penulis : Putee
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl