Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Tingkatkan Kemampuan dan Produktivitas, Batalyon Infanteri 732/Banau Gelar Apel Danru

Redaksi
28 Februari 2024
Last Updated 2024-02-28T07:11:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Foto bersama usai apel Danru.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Batalyon Infanteri 732/Banau, Halmahera Barat, Maluku Utara, menggelar apel Danru, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan produktivitas di jajaran Komandan tingkat regu. Apel tersebut, dilaksanakan di Markas Komando Batalyon Infanteri 732/Banau, tepatnya di Desa Porniti, Kecamatan Jailolo.

Giat yang diselenggarakan selama 3 hari dan diikuti seluruh Danru di jajaran Yonif 732/Banau itu, dimulai dari tanggal 26 kemarin sampai pada 28 Februari 2024.

Tim Penerangan Yonif 732/Banau menjelaskan, dalam kesempatan baik ini, para Danru dibekali ilmu kepemimpinan, PPKM, CMI, sosialisasi proglatsi sistem blok TNI AD, sosialisasi Latbaksi lanjutan dan Latbak tempur, penyuluhan umum, penyuluhan Kesehatan, permildas, dan diakhiri dengan sesi diskusi. 

Dengan terselenggaranya kegiatan itu, para Komandan setingkat regu dapat melatihkan, mencontohkan, dan membagi ilmunya ketika kembali ke kompinya masing - masing. 

"Sehingga kemampuan prajurit juga ikut meningkat dan mampu menjawab tantangan tugas di era modern yang semakin kompleks," Kata Tim Penerangan Yonif 732/Banau. Rabu (28/2/2024).


Penulis : Putee

Sumber : Tim Penerangan Yonif 732/Banau.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl