Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan, Kapolres: Ini Merupakan Wujud Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat

Redaksi
15 Maret 2024
Last Updated 2024-03-15T10:48:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Pembagian takjil kepada pengguna jalan.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Mengisi amaliah Ramadhan 1445 Hijriah/2024 M serta menjalin hubungan kedekatan dengan masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Barat, Maluku Utara, bersama Bhayangkari cabang Halbar membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan.


Pemberian takjil tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Jailolo. Jum'at, (15/3/2024).


Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu, menuturkan, selama bulan Ramadhan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh Polres Halbar dan Polsek jajaran.


Menurutnya, giat yang dilakukan itu sebagai bentuk upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat serta meningkatkan kualitas beribadah.


“Hari ini saya dan Ketua Bhayangkari Cabang Halbar bersama anggota membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Jailolo. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Halbar terhadap sesama. Selain itu, juga meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadhan 1445 H di Kabupaten Halbar” Tutur Erlichson.


Erlichson mengatakan, pembagian takjil ini juga bertujuan untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat.


Dikesempatan itu, Ia bersama jajarannya juga menyampaikan pesan moril kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dalam menciptakan Kamtibmas dan tertib berlalulintas.


“Kami juga mengimbau warga masyarakat agar berhati-hati mengendarai kendaraan dan selalu mematuhi segala rambu-rambu lalulintas agar selamat sampai di tujuan. Selain itu, kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan knalpot brong atau racing yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah Ramadhan," Imbuh Perwira 2 bunga melati.


Ia menambahkan, hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini.


"Agar tetap terjaganya situasi Kamtibmas dan kepada anggota dapat melatih semangat, motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini," Pungkasnya.


Diketahui turut hadir dalam giat tersebut yakni, Ketua Bhayangkari Cabang Halbar, Ny. Friska Erlichson, Wakapolres Halbar, Kompol Mirsan Yassin. H, Wakil Ketua Bhayangkari, Ny. Astuti Mirsan, dan PJU personil Polres Halbar serta pengurus Bhayangkari.


Penulis : Putee

Editor   : AMS 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl