Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Bantu Warga di Desa Binaan Panen Cabai, Bhabinkamtibmas Domato Diapresiasi

Redaksi
20 Maret 2024
Last Updated 2024-03-20T12:24:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Bripka Hasdi Hi. Thalib saat membantu warga panen cabai.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Peduli warga di Desa binaan serta mendukung peningkatan ekonomi dan ketersediaan pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Jailolo Selatan, Halmahera Barat, Maluku Utara, Bripka Hasdi. Hi. Thalib membantu warga di Desa Domato Kecamatan Jailolo Selatan memanen cabai. Rabu, (20/3/2024).

Selain membantu warga panen cabai, Bripka Hasdi juga memberikan pesan Kamtibmas kepada kelompok tani di Desa binaannya.

Kepedulian Bripka Hasdi terhadap warga di Desa binaannya itu mendapat perhatian dari Kapolsek Jalsel, Iptu Sunarto dan Kepala Desa Domato, Kecamatan Jalsel, Maxen Lambertus.

"Melalui giat itu (Panen cabai) dapat mempererat hubungan antara pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Selain itu, segala bentuk aspirasi masyarakat dapat ditampung oleh Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa binaan masing-masing," Ucap Kapolsek Jalsel, Iptu Sunarto.

Sunarto bilang, giat yang dilakukan itu merupakan salah wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam mencipta situasi Kamtibmas di Desa binaannya masing-masing.

"Giat ini juga dapat meningkatkan ketahanan pangan serta ketersediaan bahan pokok, sehingga masyarakat diharapkan bisa lebih mandiri," Imbuhnya.

Sementara itu, Kades Domato, Maxen Lambertus, mengapresiasi terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Jalsel yang telah peduli terhadap masyarakat di wilayah Jalsel khususnya di Desa Domato.

"Mewakili masyarakat Desa Domato, saya sangat berterima kasih kepada Polsek Jalsel, karena sangat serius mendukung pertanian di Desa Damato. Untuk itu saya berharap, kedepan lebih baik lagi dan dapat terus bersinergi antara Pemdes, masyarakat dan Polsek Jalsel," Tandas Kades.


Penulis : Putee
Editor   : AMS 


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl