Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Berkah Ramadhan, Sat Binmas Polres Halmahera Barat Gelar Buka Puasa Bareng

Redaksi
27 Maret 2024
Last Updated 2024-03-27T16:36:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Suasana bukber di ruang Sat Binmas Polres Halmahera Barat.|| Dok: Humas

Halbar, Falanusantara.id
-- Satuan Binmas Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, mengadakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Kapolres dan Wakapolres. Itu berlangsung di ruang Sat Binmas, Rabu, 27 Maret 2024.

Acara yang dilakukan itu dengan maksud untuk lebih memperkuat hubungan silaturahmi antara anggota Satbinmas dan Kapolres Halbar AKBP Erlichson Pasaribu, serta Wakapolres Halbar Kompol Mirsan Yassin.

Kasat Binmas, AKP Muri, melalui KBO Binmas Iptu La Tita menuturkan, bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi umat muslim di seluruh dunia. Selama satu bulan penuh, umat muslim menjalankan ibadah puasa sebagai bentuk penghormatan dan pengabdian diri kepada Allah SWT. 

"Di samping itu, bulan Ramadhan juga menjadi momentum yang tepat untuk berbagi keberkahan dengan sesama," Tutur Iptu La Tita.

Kata La Tita, dengan berbagi berkah di bulan Ramadhan, dapat memperkuat rasa solidaritas dan saling peduli antar sesama anggota Polisi.

"Semoga setiap kebaikan yang dilakukan selama bulan Ramadhan ini menjadi amal yang diterima oleh Allah SWT dan membawa kebaikan bagi kita semua," Tandasnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara tersebut yakni, Kapolres dan Wakapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu dan Kompol Mirsan Yassin, Kasat Lantas Iptu Risno Naser, Kapolsek Jailolo Iptu Karmawan, Kasat Binmas AKP Muri, KBO Binmas Iptu La dan para personil Satbinmas beserta istri masing-masing.


Penulis : Putee
Editor   : AMS 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl