Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Hore! Mulai Besok THR ASN Pemkab Halmahera Barat Cair

Redaksi
27 Maret 2024
Last Updated 2024-03-26T15:38:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Kabag Humas, Ramli Naser.|| Dok: Malutpost.id

Halbar, Falanusantara.id--
Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, mulai besok Rabu, (27/3/2024) akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri bagi ASN di lingkup Pemkab Halbar.

Hal itu disampaikan oleh Bupati James Uang, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Halbar, Ramli Naser. Ia menyebutkan, anggaran THR yang bakal dibayar itu senilai kurang lebih, Rp. 250.000.000.00 (Dua ratus lima puluh juta rupiah).

"Besok mulai di bayar (THR untuk ASN). Sehingga di harapkan dengan pembayaran THR tersebut, kebutuhan ASN jelang hari raya idul fitri dapat terpenuhi," Katanya, Selasa, (26/3/2024) tadi.

Ramli mengaku, di Maluku Utara, Kabupaten Halbar merupakan Kabupaten pertama yang membayar THR tersebut dibanding dengan daerah lain yang ada di Maluku Utara. "Besar THR di tentukan sesuai komponen gaji pegawai tanpa pemotongan. Jadi cair 100 persen. Hal ini merujuk pada PP RI no 15 tahun 2023," Terang Ramli.

Ramli berharap, dengan percepatan pencairan THR sehingga dapat meringankan beban ASN pada momentum hari raya Idul Fitri. 

Ia menghimbau, kepada ASN agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang ada, karena komitmen Bupati dan Wakil Bupati (James dan Djufri) untuk kebutuhan ASN harus di penuhi dan di percepat.

"Dan bapak Bupati sudah perintahkan ibu Kaban BKAD (Sonya Mail) untuk merealisasi THR secepatnya, mulai besok harus di laksanakan," Tandasnya.

Penulis : Putee
Editor   : AMS 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl