Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

HUT ke-64, Batalyon Infanteri 732/Banau Halmahera Barat Gelar Karya Bhakti

Redaksi
20 Maret 2024
Last Updated 2024-03-20T12:11:01Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Foto bersama usai giat karya bhakti.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Batalyon Infanteri 732/Banau Halmahera Barat, Maluku Utara, menggelar karya bhakti dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Yonif 732/Banau yang ke-64.

Giat tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Sigi Lamo Jailolo dan area Festival Teluk Jailolo (FTJ). Rabu, (20/3/2024) tadi.

Danyonif Batalyon Infanteri 732/Banau, Letkol Inf Wahyu Widya Sasono menuturkan, Batalyon Infanteri 732/Banau bersama unsur terkait di jajaran Halbar tetap ambil andil dalam merawat dan menjaga lingkungan di seputaran Kota Jailolo.

Menurut Danyonif, hal ini dapat menumbuhkan serta mempererat ikatan tali silahturahmi dan komunikasi yang baik antara warga masyarakat, Batalyon Infanteri 732/Banau, dan para unsur terkait.

"Nantinya, kerjasama yang baik akan terjalin di kemudian hari untuk kemajuan di berbagai Bidang sesuai fungsi dan tanggung jawab organisasi masing-masing," Ujarnya.

Wahyu Widya menyebutkan, giat tersebut tidak hanya dilakukan Batalyon Infanteri 732/Banau Halbar saja, akan tetapi sambungnya, juga dilaksanakan oleh Yonif 732/Banau yang tersebar di wilayah Maluku Utara, yaitu Kompi Senapan A di Labuha, Kompi C Tobelo, Kompi Senapan D Ternate, dan Kompi Khusus yang berbeda di Sofifi.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kegiatan karya bhakti di Jailolo yakni, Danramil Jailolo, Lettu Inf Yus Budi, jajaran Polres Halbar, jajaran Kejari Halbar, Satgas DLH Halbar dan KPLP Jailolo.


Penulis : Putee
Editor   : AMS 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl