Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Polsek Ibu Lakukan Monitoring Sekaligus Melaksanakan Sholat Tarawih Berjamaah

Redaksi
16 Maret 2024
Last Updated 2024-03-16T12:57:13Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pelaksanaan sholat tarawih berjamaah.|| Foto: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Untuk memastikan situasi aman dan kondusif saat berlangsungnya sholat tarawih berjamaah yang dilakukan oleh umat muslim, Polsek Ibu, Halmahera Barat, Maluku Utara, melaksanakan monitoring di enam (6) mesjid di wilayah Kecamatan Ibu. Sabtu, (16/3/2024).

Kapolsek Ibu, Ipda Michael C. Lobiua menuturkan, dari hasil monitoring pelaksanaan tarawih tersebut berjalan aman dan lancar.

Michael menyebutkan, pihaknya melakukan monitoring di enam masjid itu diantaranya, Masjid An-Nur, Desa Tahafo,  Assyuhada, Desa Tongute Ternate, Al-Ikhlas, Desa Tongute Ternate Asal, Maluku Kie Raha, Desa Gamlamo, Jamiatqwah, Desa Gam Ici, dan masjid Alfazri, Desa Kampung Baru Kecamatan Ibu.

"Personil Polsek Ibu yang melakukan monitoring sekaligus mengikuti sholat tarawih berjamaah itu yakni,
Aipda Zainudin, Bripka Rusli D. Jusup, Bripka Idris Baguna, Bripka Sapiudin Kumaji dan Bripka Sahrul Ismail," Kata Michael kepada Falanusantara.id.

Michael mengatakan, berdasarkan sidang isbat yang disampaikan oleh Menteri Agama RI bahwa, puasa ramadhan 1445 Hijiriah ditetapkan pada Selasa, 12 Maret 2024.

"Sesuai laporan hasil Hilal dari Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Provinsi, untuk pelaksanaan Puasa di Wilayah Kabupaten Halbar yaitu pada Hari Selasa tanggal 12 Maret 2024," Terangnya.


Penulis : Putee
Editor   : AMS 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl