Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pentas Seni Literasi dan Edukatif di Oba Tengah Resmi Dibuka

Redaksi
02 Maret 2024
Last Updated 2024-03-14T06:11:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Foto bersama usai pembukaan Pentas Seni Literasi dan Edukatif di Oba Tengah.|| Dok: Istimewa 

Tikep, Falanusantara.id
-- Kegiatan Pentas Seni, Literasi dan Edukatif yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ternate, Maluku Utara, resmi dibuka oleh Kepala Desa Lola, Kecamatan Oba Tengah, Tidore Kepulauan, Irwan Ajam.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung pertemuan Desa Lola yang dihadiri Pemerintah Desa Lola, Alumni HMI, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh Masyarakat Desa Lola.

Kades Lola, Irwan Ajam menyampaikan bahwa Pemdes dan Masyarakat Desa Lola mengapresiasi terhadap HMI yang telah melaksanakan kegiatan Pentas Seni, Literasi dan Edukatif di Desa tersebut. 

"HMI hebat. Meskipun baru beberapa hari di sini (Desa Lola), saya lihat HMI sudah melakukan kegiatan nyata. Dan alhamdulillah kegiatan ini direspon dengan baik oleh Masyarakat Desa Lola," Ucap Irwan saat memberikan sambutan pada pembukaan Pentas Seni, Literasi dan Edukatif. Sabtu (2/3/2024).

Dikesempatan itu, Ketua Umum Komisariat Eksakta Ummu, Yusril J Todoku menjelaskan, agenda tersebut adalah bentuk aktualisasi kader HMI sebagai insan pengabdi terhadap masyarakat.

“Inilah bentuk aktualisasi kader HMI sebagai kader pengabdi (kader umat dan bangsa), dan alhamdulillah dengan segala kekurangan maupun kelebihan, kami bertekad dengan ikhtiar untuk membangun kesadaran masyarakat melalui agenda HMI Mengabdi ini.” Katanya.

Sementara alumni HMI Komisariat FKIP Unkhair Ternate, Julaiha A.Karim menambahkan, melalui kegiatan pengabdian itu pihaknya berharap dapat bernilai positif. Karena menurutnya, program yang digagas ketiga Komisariat ini sangat relevan dengan kondisi sosial masyarakat pada umumnya. 

“Selaku alumni (HMI), saya mengharapkan kepada ade-ade pengurus dan panitia agar tetap menjaga nama baik HMI serta nama baik di masing-masing Komisariat.” Harapnya.

"Semoga agenda yang digagas oleh teman-teman Pengurus dan Panitia dapat berjalan baik dan lancar," Sambung Julaiha menutup.

Diketahui, kegiatan Pentas Seni, Literasi dan Edukatif itu digelar oleh 3 Komisariat yang tergabung dalam HMI yaitu, Komisariat Eksakta Umum, FKIP Cabang Ternate, dan Komisariat Syari'ah IAIN Ternate.


Penulis : Putee
Editor   : AMS 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl