Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polisi di Halmahera Barat Laksanakan Sholat Tarawih Berjamaah

Redaksi
14 Maret 2024
Last Updated 2024-03-14T14:41:58Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Foto bersama usai sholat tarawih berjamaah.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Satuan Binmas, Siekeu dan Orkes Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Musholla H. Hasyim Asy'ari, tepatnya di Desa Hoku-Hoku Kie, Kecamatan Jailolo. Kamis, (14/3/224).


Giat tersebut dipimpin oleh KBO Binmas, Iptu La Tita yang diikuti 12 personil. Usai melaksanakan sholat isya berjamaah, dilanjutkan dengan kultum/ceramah singkat oleh KBO Binmas, Iptu La Tita. Setelah itu dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah.


KBO Binmas, Iptu La Tita menyampaikan, tarawih keliling ini tujuannya agar anggota Polri lebih dekat dengan masyarakat. Ia berharap, kehadiran Polri sebagai pelopor kebaikan bukan sebagai pendukung dari suatu kejahatan. 


"Jika ada harapan dan keluhan dari bapak ibu sekalian maka dapat menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas yang ada d Desa Hoku-Hoku Kie ini. Kita saling mendoakan semoga kita semua diampuni oleh Allah SWT dan dibebaskan dari azab api neraka dan dimasukan kedalam surga-Nya," Harap La Tita.


Dikesempatan itu, La Tita juga mengajak kepada personil Polres Halmahera Barat agar bersyukur kepada Allah SWT karena masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan.


Iptu La Tita saat menyampaikan kultum.|| Dok: Istimewa 

Ia mengatakan, banyak orang yang lebih dulu dipanggil oleh sang pencipta sehingga tidak lagi dipertemukan dengan bulan yang baik ini. Oleh karena itu, gunakan waktu sebaik-baiknya dan jangan pernah melewatkan waktu dengan sia-sia. 


"Kematian itu pasti, bahkan lebih pasti daripada terbitnya matahari dari timur. Karena suatu saat nanti matahari akan terbit dari barat, itu bertanda bahwa pintu tobat telah ditutup," Tandasnya.


Untuk diketahui, turut hadir dalam giat tersebut yakni, KBO Binmas, Iptu La Tita, Aipda Askin M. Nur, Bripka Mudafir Angku, Bripka Mudafar Dasim, Bripka Rajak Soleman, Bripka M. Hatuwe, Bripka Haris Sangaji, Aipda Surianto, Brigpol Agung Widodo, Brigpol Iwan Waitina, Briptu Rusdi A. Rahman, dan Briptu Fikri. 


Penulis : Putee

Editor   : AMS 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl