Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polsek Jailolo Selatan Bersama Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Gratis

Redaksi
12 Maret 2024
Last Updated 2024-03-14T09:40:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Pembagian takjil gratis kepada masyarakat.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan (Jalsel), Halmahera Barat, Maluku Utara, bersama Bhayangkari Ranting Jalsel membagikan takjil gratis kepada masyarakat setempat.

Pembagian takjil tersebut dibagikan langsung oleh Kapolsek Jalsel Iptu Sunarto didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Jalsel Ny. Nursamsi Sunarto beserta anggota Polsek dan pengurus Bhayangkari Jalsel. 

“Hari ini kami membagikan takjil kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” Kata Kapolsek Iptu Sunarto. Selasa, (12/03/2024).

Sunarto mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian Polsek Jailolo Selatan terhadap masyarakat yang sedang melintasi jalan yang belum sempat berbuka puasa karena masih dalam perjalanan.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat agar dapat dirasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat,” Ucap Kapolsek.

Dia berharap, dengan diadakannya kegiatan bagi-bagi takjil ini, masyarakat semakin terbantu dan ikut merasakan keberkahan di bulan Ramadhan 1445 Hijiriah.

Penulis : Putee
Editor   : AMS 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl