Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Ramadhan Hari ke-2, Satbinmas Polres Halmahera Barat Berikan Sembako Kepada Janda dan Lansia

Redaksi
13 Maret 2024
Last Updated 2024-03-14T11:03:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Satbinmas Polres Halmahera Barat saat memberikan sembako kepada Janda dan Lansia di Hatebicara.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Satuan Binmas Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, memberikan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Janda dan Lansia di Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo pada hari ke-2 Ramdhan.

Giat itu dipimpin KBO Binmas, Iptu La Tita didampingi 7 personil Satbinmas Polres Halmahera Barat pada Rabu, (13/3/2024) kemarin.

KBO Binmas, Iptu La Tita mengatakan, dengan adanya pembagian sembako kepada Janda dan Lansia itu pihaknya berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi mereka yang menerima.

"Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan Ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama umat yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan," Ujarnya.

Selain berbagi sembako, kata La Tita, pihaknya juga menciptakan hubungan antara Kepolisian dan masyarakat melalui pembagian sembako tersebut.

"Bulan suci Ramadhan ini diharapkan dapat membawa berkah untuk kita semua dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam melakukan segala aktivitas," Harap Perwira 2 balok emas.

La Tita menambahkan, umat Islam berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan di Bulan suci Ramadhan. Salah satu dari kebaikan yang dilakukan itu dengan cara berbagi kepada sesama umat. Berbagi atau bersedekah itu kata dia, tujuannya adalah untuk mencari kemuliaan di sisi Allah SWT.

====
Penulis : Putee
Editor   : AMS
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl