Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Dinilai Berprestasi, 9 Personil Polres Halmahera Barat Mendapatkan Reward

Redaksi
01 April 2024
Last Updated 2024-04-03T08:55:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
AKBP Erlichson saat memberikan reward kepada personilnya.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- 9 personil Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, kembali mendapatkan reward karena dinilai berprestasi dan menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam menjalankan tugas. Reward itu berikan langsung oleh Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu, di lapangan apel Mako Polres Halbar. Senin, 1 April 2024 kemarin.

Kapolres Halbar AKBP Erlichson Pasaribu, dalam sambutannya mengatakan, 9 personil yang mendapatkan reward dari itu atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Halbar.

"Para anggota yang menerima penghargaan ini telah menonjol dalam berbagai aspek, termasuk penegakan hukum, pelayanan publik, serta keterlibatan positif dengan komunitas setempat," Tuturnya.

Dia mengucapkan terima kasihnya kepada para anggotanya yang telah berdedikasi serta melindungi dan melayani masyarakat dengan integritas dan profesionalisme yang tinggi.

"Upacara ini bukan hanya sebagai pengakuan atas prestasi individu, tetapi juga sebagai ajang untuk memperkuat semangat kolaborasi dan kerja tim di antara personil Polres Halbar," Ujar Perwira 2 bunga melati.

Erlichson berharap, penghargaan yang diberikan itu dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota personil polres Halbar untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas masing-masing.

"Pemberian reward ini juga menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian. Dengan demikian, langkah ini tidak hanya berdampak positif bagi anggota polisi yang menerima penghargaan, tetapi juga bagi seluruh komunitas di Halmahera Barat," Tandasnya.


Penulis : Putee
Editor   : AMS 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl