Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

DPD Partai Perindo Halmahera Barat Terima Berkas Pendaftaran JUJUR

Redaksi
17 April 2024
Last Updated 2024-04-17T14:10:50Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Serah terima berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.|| Dok: Putee 

Halbar, Falanusantara.id
-- Tim Penjaringan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Halmahera Barat, Maluku Utara, menerima berkas pendaftaran kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, James Uang dan Djufri Muhammad.

Pendaftaran yang dibuka sejak Selasa 16-30 April 2024 itu baru pasangan JUJUR yang secara resmi mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Perindo pada Rabu, 17 April 2024 sore tadi.

Ketua Penjaringan Partai Perindo, Edy Yauw mengatakan, James Uang dari Partai Demokrat dan Djufri Muhammad dari Partai NasDem secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Halbar ke Sekretariat DPD Perindo.

Edy mengaku, selain JUJUR, sejumlah paslon juga bakal mendaftar di Partai Perindo Halbar. Menurutnya, Perindo membuka pendaftaran tersebut untuk umum bagi putra-putri Halbar yang memiliki niat dan visi untuk membangun Daerah.

"Jadi pendaftaran ini dibuka untuk umum. Selanjutnya setelah pendaftaran, hal-hal yang berkaitan kegiatan dan lain sebagainya berdasarkan mekanisme Perindo sesuai petunjuk Juknis dan Juklak dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP)," Kata Edy, di Sekretariat DPD Perindo.

Ia menyebutkan, ada 5 Cabup yang sudah terkonfirmasi bakal mendaftar di Partai Perindo Halbar. Sementara untuk Cawabup sebanyak 4 calon.

"Yang sudah mendaftarkan secara resmi baru satu yaitu James Uang dan Djufri Muhammad, sedangkan Wakil yang terkonfirmasi mendaftar ada empat yang setelah delapan itu akan mendaftar dan kami akan konfirmasi untuk diberitakan di media," Terang Edy.

“Bagi siapa saja yang mendaftar tentunya ada penilaian penilaian tersendiri pada sesuai keputusan yang akan diputuskan oleh DPP,” Sambungnya mengakhiri. (Putee)

Penulis : Arip M. Samsudin 
Editor   : Redaksi 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl