Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Halmahera Barat Terjunkan 64 Personil Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Redaksi
04 April 2024
Last Updated 2024-04-06T11:20:53Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, terjunkan 64 personil untuk melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat jelang momentum hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu, ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruang kerjanya, mengatakan, bahwa pihaknya menyiapkan 4 pos pengamanan dan 2 pos untuk pelayanan pada perayaan tersebut.

"4 pos itu bertempat di Loloda, pasar Ibu, perempatan Akelamo dan Dudinga. Kalau 2 pos pelayanan itu kita siapkan di Pelabuhan Jailolo dan Sidangoli. Jadi totalnya ada 6 pos yang disiapkan," Kata Perwira 2 bunga melati. Kamis, 4 April 2024.

Erlichson berpesan kepada personilnya agar memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat yang sedang merayakan lebaran Idul Fitri.

"Baik pada saat beribadah maupun perayaan di rumah atau di tempat-tempat lainnya," Imbuhnya.

Erlichson menyebutkan, untuk sasaran pengamanan tersebut difokuskan di pasar atau tempat keramaian. Hal itu kata dia, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Ia menghimbau, kepada masyarakat agar tidak berlebihan dalam perayaan tersebut. "Jangan berfoya-foya, mabuk-mabukan ataupun ada balap-balapan, itu tidak boleh. Kami harapkan masyarakat tertib, kami siap mengamankan dan melayani masyarakat yang sedang merayakan Idul Fitri," Tutupnya.


Penulis : Putee
Editor   : AMS 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl