Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Ramadhan Hari ke-20, HMI FKIP Unkhair Ternate Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Redaksi
01 April 2024
Last Updated 2024-03-31T16:32:42Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Ketum HMI (Kiri) saat menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.|| Dok: Istimewa 

Ternate, Falanusantara.id
-- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FKIP Universitas Khairun (Unkhair) Ternate, menggelar kegiatan HMI Bersedekah. Dalam kegiatan tersebut, HMI memberikan santunan kepada 8 anak yatim piatu dan 9 kaum dhuafa di Kelurahan Kasturian, Kota Ternate, Maluku Utara, pada Minggu, 31 Maret 2024, sore tadi.


Giat santunan ramadhan HMI Bersedekah anak yatim piatu dan kaum dhuafa itu dengan tema "Memetik Hikmah Ramadhan Dengan Berbagai". Giat itu dilaksanakan tepat pada ramadhan hari ke 20.


Ketum HMI Komisariat FKIP Unkhair, Azur Marsaoly mengatakan, bahwa pihaknya bersyukur, karena di bulan ramadhan tahun ini, pengurus HMI Komisariat FKIP Unkhair Ternate berkesempatan untuk mengadakan kegiatan santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.


"Saya berterima kasih kepada pengurus dan alumni yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan HMI Bersedekah ini, karena berkat mereka, kegiatan ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama" Tutur Azrul.


Dengan itu, Azrul berharap agar santunan ini dapat bermanfaat dan keberkahan bagi penerima (Anak yatim piatu dan kaum dhuafa) maupun pemberi yaitu pengurus HMI tersebut.


"Tentunya kita sama-sama berharap agar bisa memberikan manfaat yang baik" Harapnya.


Sementara Lurah Kasturian, Israh Borotu mengucapkan terima kasih kepada pengurus HMI Komisariat FKIP Unkhair Ternate serta alumni yang telah meluangkan waktu untuk memberikan santunan di kelurahan Kasturian.


"Anak yatim piatu dan kaum dhuafa ini banya beberapa saja yang kami data sesuai permintaan pengurus HMI, yaitu berjumlah 15 orang, sebenarnya banyak (Anak yatim dan kaum dhuafa). Alhamdulillah, kami berterimakasih walaupun hanya seadanya namun berguna bagi penerima santunan," Ucap Israh.


Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu mantan Ketum HMI Ternate periode 2001-2002, Mustafa A. Ruhama yang juga selaku Dosen Prodi Matematika di FKIP Unkhair Ternate.


Penulis : Putee

Editor   : AMS 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl