Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Seorang Pelajar Di Halmahera Barat Diduga Dikeroyok oleh Dua OTK, Korban Mengalami Luka Sobek di Kepala

Redaksi
10 April 2024
Last Updated 2024-04-12T04:15:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Kepala korban yang sobek.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Seorang Pelajar inisial AA (16 tahun) asal Desa Saria, Kecamatan Jailolo, Halmahera BaratMaluku Utara, diduga dikeroyok oleh 2 Orang Tak Dikenal (OTK). Aksi pengeroyokan itu terjadi di lapangan Sasadu Lamo, tepatnya di Desa Acango Kecamatan Jailolo pada Rabu, 10 April 2024 sekitar pukul 00.00 Wit.

Akibat dari pengeroyokan itu, AA mengalami luka sobek di bagian kepala dan bengkak di sekujur tubuh.

Kasat Reskrim Polres Halbar, AKP Bakry Syahruddin, saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp mengungkapkan, saat itu, korban (AA) jalan-jalan seorang diri dengan sepeda motornya di lokasi Sasadu Lamo. Kemudian korban merasa kencing dan turun dari motornya. Tak lama kemudian, datang 2 OTK lalu berbincang dengan korban. Setelah itu, datang lagi 2 OTK. Disitu, aksi pengeroyokan pun terjadi.

"Pengeroyokan itu dengan cara melayangkan pukulan dan tendangan ke arah tubuh korban, sehingga kepala korban mengalami luka sobek dan bengkak serta merasa sakit pada sekujur tubuh," Ungkap mantan Kasat Resnarkoba Polres Ternate. 

Atas kejadian itu, korban yang didampingi pamannya langsung melaporkan secara resmi ke SPKT Polres Halbar, pada Rabu 10 April 2024 sekitar pukul 2.00 Wit.

"Pukul 17.00 Wit, penyidik Reskrim Polres Halbar telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan pamannya," Tandas Perwira 3 balok emas.

Sekedar diketahui, Sat Reskrim Polres Halbar saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan tersebut. (Putee)

Penulis : Arip M. Samsudin
Editor   : Redaksi
Rubrik  : Hukrim 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl