Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Setelah di Perindo, Bacalon Bupati Muhammad Syukur Mandar Mendaftar di PKB

Redaksi
28 April 2024
Last Updated 2024-04-29T02:18:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Serah terima berkas pendaftaran bakal calon Bupati Halmahera Barat.|| Dok: Istimewa 

Halbar
, Falanusantara.id-- Bakal Calon Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, Dr. Muhammad Syukur Mandar, resmi mendaftar di DPC PKB Halbar. Pendaftaran kandidat calon Bupati itu berlangsung di sekretariat DPC PKB Halbar, desa Kusumadehe, Kecamatan Jailolo, Minggu(28/4/2024).

Kandidat Calon Bupati Halbar Dr. Muhammad Syukur Mandar mulai menjajaki sejumlah Partai Politik (Parpol) sebagai persyaratan Calon Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah pada bulan November mendatang.

Melalui Ketua Tim kerja MSM, Ramang Djamal bersama sejumlah tim mendatangi sekretariat DPC PKB Halbar untuk melakukan pendaftaran bakal Calon Bupati.

Kepada media ini, Ramang mengaku, bahwa sebelumnya calon Kandidat Bupati MSM telah mendaftar di partai Perindo Halbar dan saat ini kembali mendaftar di DPC PKB Halbar.

“Sebelumnya kami mendaftar di Partai Perindo, dan kini kami mendaftar di DPC Partai PKB Halmahera Barat,”katanya. 

Ia bilang, setelah mendaftar di dua Partai tersebut, tim MSM juga menjajaki sejumlah Partai Politik termasuk partai Nasdem sebagai target untuk mendaftar.

"Target kami bukan hanya dua Partai yang sudah di daftar, tetapi masih ada partai lain yang juga menjadi target kami, termasuk partai Nasdem,"tegasnya.

Dirinya juga mengatakan, akan selalu mengikuti apa yang menjadi tahapan Partai pada setiap pendaftaran bakal Calon Bupati Halmahera Barat.

“Kami akan mengikuti tahapan Partai, dan kami juga akan terus intens bangun komunikasi dangan partai Politik yang membuka pendaftaran Calon Bupati Halbar," Pungkasnya. (Putee)

Penulis : Arip M. Samsudin 
Editor   : Redaksi 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl