Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Terima Dua Penghargaan, ini Harapan Wabup Halmahera Barat

Redaksi
30 April 2024
Last Updated 2024-05-01T08:58:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Sekprov Malut Samsudin A. Kadir (Kanan) saat menyerahkan penghargaan kepada Wabup Halbar.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) tingkat Provinsi Maluku Utara yang berlangsung di sahid Bella Hotel, Selasa, 30 April 2024.

Musrembang tersebut untuk tahun 2025 yang kegiatannya dihadiri oleh seluruh peserta se Provinsi dan stakeholder Provinsi yang dibuka oleh Sekprov Malut Samsuddin A.Kadir mewakili PLT Gubernur Malut.

Djufri Muhammad mengatakan, Dalam kesempatan tersebut dilakukan pengumuman dan penyerahan penghargaan beberapa kategori Daerah. 

"Alhamdulillah Untuk Pemkab Halbar dapat meraih dua penghargaan yakni ; Juara 1 kategori Kabupaten Pelaksanaan Konvergensi intervensi penurunan stunting terintegrasi di Propinsi Maluku Utara tahun 2024 dan Juara 2 penghargaan perencanaan pembangunan daerah tahun 2024," Kata Djufri.

Orang nomor dua Pemkab Halbar ini berharap dengan adanya peringkat ini memberi semangat kepada OPD yang ada agar semakin maju dalam berkarya untuk kemajuan Halbar.

"Yang pasti harapan saya tingkatkan kedisiplinan dalam berpemerintahan agar terciptanya pemerintah yang baik dan bisa membawa masyarakat menuju sejahterah," Pungkasnya. (Putee)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl