Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

DPD Partai Perindo Halmahera Barat Resmi Tutup Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, Ketua Penjaringan Bilang Begini

Redaksi
07 Mei 2024
Last Updated 2024-05-07T01:41:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Ketua Penjaringan Partai Perindo Halbar, Edy Yauw.|| Dok: Diaz 

Halbar, Falanusantara.id
-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Halmahera Barat, Maluku Utara, resmi menutup pendaftaran bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Halbar

Ketua Penjaringan Edy Yauw mengatakan, sebanyak 20 bacalon Bupati yang mendaftar di DPD Partai Perindo Halbar, namun hanya 8 bacalon Bupati dan 4 bacalon Wakil Bupati yang mengembalikan berkas pendaftaran tersebut.

"Cabup yang mendaftar itu yakni, James Uang, Martinus Djawa, Nikolaus Tangayo, Denny Palar, Dany Missy, Ikbal Ali, Muhammad Syukur Mandar dan Charles R. Gustan, sementara Cawabupnya yaitu, Djufri Muhammad, Bustami Albaar, Ahmad Zakir Mando dan Tamrin Gani, jadi semuanya ada 12 kandidat," Ungkap Edy di Sekretariat DPD Partai Perindo Halbar. Senin, 6 Mei 2024.

Edy menyebutkan, setelah pendaftaran bakal calon ditutup, DPD Perindo Halbar akan membawa berkas para bacalon ke DPW Partai Perindo Maluku Utara setelah itu baru digodok ke DPP.

"Besok (7 Mei 2024) akan dibawa ke DPW sesuai dengan mekanisme, kemudian DPW menggodok ke DPP Partai Perindo," Tutup Edy. (Putee)

Penulis : Arip M. Samsudin 
Editor   : Redaksi 
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl