Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Elang Kembali Bertarung di Pilkada Halmahera Tengah

Redaksi
09 Mei 2024
Last Updated 2024-05-09T10:36:12Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

 

Edi Langkara/Elang (Calon Bupati Halmahera Tengah) 

TernateFalanusantara.id--Mantan Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara (Elang), Kembali mencalonkan diri pada bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November mendatang. 


Usai menjabat Bupati di Kabupaten Halteng periode 2017-2022, politisi Golkar ini kembali mencalonkan diri sebagai Bakal  Calon bupati 2024.


Saat penyerahan berkas formulir pendaftaran Cabup dan Fit and Proper Test di Partai Hanura yang berlangsung pada Rabu, 08 Mei 2024 di Gedung Bukit Pelangi, Kota Ternate, Elang tampak yakin bahwa rekomendasi Partai Hanura bakal diberikan kepadanya


"Hari ini saya mengikuti Fit and Proper Test di Partai Hanura, dan insyallah bakal diberikan rekomendasi, Saya sangat yakin bahwa rekomendasi Partai Hanura bakal diberikan kepada saya, saya sudah lama bekerjasama dengan teman-teman Hanura," Cetusnya


Selain Partai Hanura, Elang mengaku optimis melakukan komunikasi politik di sebagian besar partai yang ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah 2024 di halmahera tengah tak terkecuali partai Hanura. 


"Saya sudah sambangi semua partai di Halteng, dan hari ini Hanura saya ikuti uji kelayakan atau Fit and Proper Test," Ujarnya


Dihadapan Sejumlah awak media, Dirinya mengaku bakal fokus dan menjalankan program yang sebelumnya belum sempat di selesaikan di masa pemerintahan Elang Rahim pada periode sebelumnya. Di antaranya, Soal Kesehatan, Ekonomi, Infrastruktur dan Pemerintahan. 


"Untuk Visi dan Misi saya, lebih ke kepentingan masyarakat, Salah satunya tuntaskan program yang masi tertunda dan belum terselesaikan sebagaimana pemerintahan saya sebelumnya Dan itu akan dilanjutkan di periode ini," Tukasnya. (Al)


Penulis : M. S. Haliun 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl