Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Mubes ke II Sukses Digelar, Riski Samsudin Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Saria

Redaksi
12 Mei 2024
Last Updated 2024-05-12T02:35:36Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Halbar, Falanusantara.id
-- Karang Taruna Soa Romdidi, Desa Saria, Kecamatan Jailolo, Halmahera Barat, Maluku Utara, sukses menggelar kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke II. Dalam Musyawarah tersebut, Riski Samsudin terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Soa Romdidi.


Kegiatan dengan tema ”Ikhtiar Mewujudkan Kepengurusan dan Upaya Memperkuat Peran Pemuda Sebagai Tulang Punggung Desa" itu sukses dihelat pada Sabtu, 11 Mei 2024 tadi malam, yang bertempat di Kantor Desa Saria.


Ketua karang Taruna terpilih, Riski Samsudin, dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa (Pemdes), Senioritas dan seluruh Pemuda-pemudi Desa Saria, yang mana turut hadir serta mensukseskan Musyawarah tersebut.


“Ini adalah salah satu bentuk pencapaian dan keinginan saya selama ini, tentunya kedepan saya akan melakukan sejumlah program bersama seluruh Pemuda-pemudi di Desa Saria,” Tutur Riski.


Riski menyebutkan, program yang akan dilakukan terhadap anak muda itu diantaranya, program Keagamaan, Kebudayaan dan lainnya.


“Pokoknya banyak program yang direncanakan, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga kita bisa menjalankan semua (Program) yang sudah dicanangkan untuk memajukan Desa Saria tercinta ini,” Harap Ris sapaannya.


Ris berharap, kepada Pemuda-pemudi Desa Saria agar bersinergi dengan Pemdes serta masyarakat setempat.


"Saya berharap kita sama-sama berkomitmen untuk membangun Desa (Saria) melalui generasi muda mendatang,” Tukasnya.


Sementara kepala Desa Saria Atman Hasan menambahkan, dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna Soa Romdidi yang baru ini dapat menjadi satu gerakan yang menerobos perubahan dan menjalankan roda organisasi dengan baik


“Saya berharap pemuda Desa Saria dapat bersinergi untuk sama-sama melakukan berbagai program dan kegiatan yang nantinya akan di selenggarakan,” Pungkas Atman yang juga Ketua APDESI Halbar itu. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl