Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Peduli Masyarakat Terdampak Erupsi, PMI Halmahera Barat Salurkan Bantuan

Redaksi
21 Mei 2024
Last Updated 2024-05-21T11:06:09Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

PMI Halmahera Barat menyalurkan bantuan berupa selimut dan masker.|| Dok: Am

Halbar, Falanusantara.id
-- Palang Merah Indonesia (PMI) Halmahera Barat, Maluku Utara, memberikan selimut sebanyak 200 lembar dan 8 dos masker kepada masyarakat yang terdampak erupsi gunung Ibu.


Ketua PMI Halbar Syahril Abdul Rajak melalui pengurus PMI Chuzaema Jauhar mengatakan, bantuan tersebut diserahkan langsung di posko bantuan di Desa Tongute Ternate.


"Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah PMI Halbar salurkan bantuan bagi masyarakat terdampak erupsi gunung Ibu," Kata Caca Ema sapaannya. Selasa, 21 Mei 2024.


Tak hanya memberikan bantuan kepada pengungsi, PMI juga membawa sukacita bagi warga yang mengalami musibah dari erupsi gunung Ibu. Karena menurut Ema, ini merupakan tindakan positif yang diinisiasi melalui PMI Halbar.


"Jadi, kami datang bukan hanya menyerahkan bantuan, tetapi kami juga berbagi suka cita bersama para pengungsi yang berada di posko pengungsian," Ucap Ema.


Selain itu, Chuzaemah juga bilang, pengurus PMI Halbar juga terus action di lapangan untuk membantu mengatasi korban dari peristiwa tersebut.


"Selain memberikan bantuan, sebagian pengurus PMI juga masih stand by di lokasi pengungsian guna melakukan penanganan terhadap korban erupsi," Tandasnya.


Sekedar diketahui, pengurus yang hadir dalam penyerahan bantuan tersebut yakni, Kepala Bapenda Chuzaema Jauhar, Kadis Pariwisata Fenny Kiat, Kepala Kesbangpol Asnat Sowo dan Kadis P2KB Rosfintje Kalengit. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl