Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polres Halmahera Barat Gelar Pembinaan dan Pelatihan Satpam

Redaksi
15 Mei 2024
Last Updated 2024-05-15T05:50:10Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Peserta yang mengikuti pelatihan di Mapolres Halbar.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Sat Binmas Polres Halmahera Barat, Maluku Utara, menggelar pembinaan dan pelatihan kemampuan dasar Satpam. Pelatihan tersebut bertempat di Mapolres Halbar, pada Selasa, 14 Mei 2024, yang diikuti sebanyak 10 peserta dari berbagai instansi pengguna jasa Satpam.


Kasat Binmas AKP Muri mengatakan, sebanyak 10 peserta dari berbagai instansi pengguna jasa Satpam yang mengikuti pelatihan itu diantaranya, Bank BRI, BNI, Mandiri, PLN, Telkom, Indomaret, Pegadaian dan Bank BPD malut.


Muri bilang, pelatihan tersebut untuk mereview atau mengingatkan kembali materi yang telah didapati oleh Satpam. Selain itu, juga memberikan materi TP TKP, pengaturan lalin, beladiri, manajemen pengamanan obyek tertentu dan materi lainnya sesuai dengan perkembangan kejahatan yang ada.


"Rencananya pelatihan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai Selasa 14-16 Mei 2024," Kata Muri.


Ia berharap, Satpam dan pengguna jasa dapat bekerja sama dengan pihak Polres Halbar dalam mencegah terjadinya suatu kejahatan.


"Satpam mengemban tugas dan fungsi Kepolisian terbatas, kemampuan mereka harus dilatih setiap saat untuk mencegah terjadinya kejahatan serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Halbar," Imbuhnya.


Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Wakapolres Halbar Kompol Mirsan Yassin, Kasat Binmas Polres Halbar AKP Muri, Kasat Sabhara Iptu Rusli Hanafi, Kasie Propam Polres Halbar Ipda Emde, KBO Binmas Polres Halbar Iptu La Tita, dan KBO Lantas Polres Halbar Ipda Thomas. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl