Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Sebanyak 77 Jamaah Calon Haji Resmi Dilepas

Redaksi
18 Mei 2024
Last Updated 2024-05-18T13:06:43Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates


Halbar, Falanusantara.id
-- Jamaah Calon Haji (JCH) asal Halmahera Barat, yang akan melaksanakan ibadah haji musim haji tahun 1445 H/2024 M, telah bertolak dari Jailolo menuju Ternate, Maluku Utara.


Sebanyak 77 JCH itu secara resmi dilepas oleh Bupati Halbar James Uang, yang bertempat di depan Masjid Raya Sigi Lamo Jailolo, pada Sabtu, 18 Mei 2024 sekitar pukul 10.20 Wit.


Dalam sambutannya, Bupati James menyampaikan, ibadah haji merupakan rukun Islam yang kelima bagi kaum muslim yang sudah mampu, baik fisik maupun biaya perjalanan. 


"Ibadah Haji itu hendaknya dikerjakan dalam rangka untuk mendapatkan ridha dan ampunan dari Allah SWT. Jangan sekali-kali kita berhaji itu hanya mencari popularitas, mencari gelar, agar dipanggil pak haji dan ibu hajah," Tegas James.


Menurutnya, pelaksanaan ibadah haji membutuhkan fisik dan kesehatan mental, untuk itu dirinya menghimbau agar JCH mempersiapkan fisik yang maksimal.


"Calon Jamaah haji harus jaga kesehatan agar selalu dalam kondisi prima, sehingga fokus dalam menjalankan Ibadah haji di tanah suci," Imbuh James.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl