Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Berlagak Preman, Brigpol Cale Diberhentikan Dari Ajudan Bupati

Redaksi
25 Juni 2024
Last Updated 2024-06-25T09:44:02Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Oknum Ajudan Bupati Halbar, Brigpol Charles Aniky (Kemeja kream).|| Dok: Screenshot video.

Halbar, Falanusantara.id
-- Polres Halmahera Barat, Maluku Utara perikasa oknum Ajudan Bupati Halbar Brigpol Charles Aniky Alias Cale. Cale diperiksa lantaran diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap warga asal Desa Guaemaadu, Kecamatan Jailolo atas nama Hardi Dano Dasim alias Don Joao, pada Senin (24/6/2024) kemarin sekitar pukul 15.50 Wit.


Atas tindakan tersebut, Cale yang juga anggota Polisi itu telah diberhentikan dari jabatannya sebagai Ajudan Bupati Halbar, James Uang.


Kasi Humas Polres Halbar, Iptu Yoherson Dodowor ketika dikonfirmasi wartawan Selasa (25/6/2024) tadi membenarkan. Ia mengaku, oknum Polisi berpangkat Brigpol yang terlibat kasus dugaan pemukulan terhadap warga sipil itu telah ditarik ke Polres Halbar.


"Kalau statusnya sebagai Ajudan Bupati sudah dicabut. Yang bersangkutan (Brigpol Charles) juga sudah diperiksa Propam," Kata Yoherson.


Untuk sanksi yang diberikan kepada terduga pemukulan, tambah Yuherson, berupa sanksi disiplin antaranya penundaan pangkat, demosi, atau kurungan penjara.


Sekedar diketahui, Insiden tersebut terjadi pada Senin (24/6/224) sekitar pukul 15.50 Wit. Aksi brutal itu terjadi setelah Don Joao menyampaikan aspirasi terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Halbar. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl