Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

BNPB Distribusi Bantuan ini, Warga Ucapkan Terima Kasih

Redaksi
11 Juni 2024
Last Updated 2024-06-11T02:51:33Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kepala BPBD Halbar Wawan Gunawan M.T Ali (Kiri) saat menyerahkan logistik kepada warga.|| Dok: Am

Halbar, Falanusantara.id
-- Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halmahera Barat, Maluku Utara, menyalurkan bantuan berupa pakaian anak-anak baik perempuan maupun laki-laki yang berusia 4-6 tahun sebanyak 600 pics.


"Jadi kita salurkan pakaian anak-anak perempuan sebanyak 300 pics dan laki-laki juga 300 pics. Jadi total 600 pica yang disalurkan," Kata Kepala BPBD Halbar Wawan Gunawan M.T. Ali yang dikonfirmasi wartawan di pos pengungsian di Desa Ake Sibu, Kecamatan Ibu. Selasa (11/6/2024) tadi malam.


Tak hanya pakaian anak-anak, Wawan bilang, ada juga pakaian untuk orang dewasa yang akan didistribusikan. "Untuk pakaian orang dewasa juga ada, tetapi belum dibagikan, karena pakaian yang diberikan BNPB Pusat belum disortir. Setelah disortir baru kita bagikan," Akunya.


Sementara salah satu warga Desa Duono, Welmince Besy mengucapkan terima kasih kepada BNPB, yang mana telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat yang terdampak erupsi gunung Ibu.


"Dengan adanya bantuan berupa pakaian anak-anak tersebut menurut kami sangat bermanfaat. Kami selaku pengungsi mengucapkan banyak terima kasih kepada BNPB atas perhatiannya," Ucap Welmince. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl