Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Denny Palar Optimis Rebut Demokrat dan NasDem di Tangan JUJUR

Redaksi
10 Juni 2024
Last Updated 2024-06-10T05:05:00Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Cabup dan Cawabup Halbar, Denny Palar (Kanan) dan Tamrin Gani (Kiri).|| Dok. Ilyas/JurnalOne

Halbar, Falanusantara.id
-- Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, Denny Palar dan Tamrin Gani optimis mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat dan NasDem.


"Saya optimis mendapatkan Demokrat dan NasDem bukan karena membalas apa yang menjadi pernyataan James, tetapi sesungguhnya saya berkomunikasi dengan DPP (Demokrat dan NasDem)," Kata Denny Palar saat menggelar konferensi pers di Gedung Amazing tepatnya di Desa Acango, Kecamatan Jailolo. Senin (10/6/2024).


Denny menegaskan, secara pribadi, dirinya siap bertarung di Pilkada 2024. Karena bagi dia, sudah 9 sheet yang ia kantongi untuk mendaftar ke KPU Halbar. 


"Saya siap lahir batin untuk Halbar dan saya secara pribadi dipastikan 100 persen maju untuk bertarung di Pilkada 2024," Tegasnya.


Denny berharap, kepada masyarakat agar lebih selektif dalam memilih pemimpin untuk memimpin Halbar dalam waktu 5 tahun kedepan.


"Diharapkan masyarakat selektif benar dalam memilih pemimpin. Saya rasa dari momen ke momen politik, masyarakat sangat cerdas dalam memilih, sehingga tidak lagi dibodohi maupun tertelan dengan janji-janji manis," Imbuhnya.


Sementara Calon Wakil Bupati (Cawabup) Tamrin Gani mengatakan, perebutan Partai pada kontestasi politik kali ini sangat dinamis. Karena sampai sejauh ini menurut TG sapaannya, semua kandidat belum ada kepastian. Sehingga para kandidat saat ini sedang membangun komunikasi dengan semua Partai di DPP.


"Momentum Pilkada kali ini sangat penting untuk kita mencermati kepentingan Halbar yang jauh lebih baik lagi kedepan," Ujarnya.


TG bilang, kandidat Cabup seperti Denny Palar yang mempunyai visi dan gagasan untuk membangun Halbar itu sangat layak memimpin Halbar. Untuk itu, figur seorang Denny Palar patut didukung dan diapresiasi.


"Apresiasi yang lain mungkin gaya beliau (Denny Palar), dan cara berkomunikasi dengan para tokoh-tokoh yang ada," Tutup TG. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl