Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Halmahera Barat Gelar Aksi Tanam Pohon

Redaksi
27 Juni 2024
Last Updated 2024-06-27T03:19:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Kapolres saat doto bersama dengan Bhayangkari dan Forkopimda Halbar penanaman pohon.|| Dok: Putee

Halbar, Falanusantara.id
-- Polres Halmahera Barat, Maluku Utara bersama Polsek jajaran menggelar aksi penanaman 1.000 pohon dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara yang ke-78.


Penanaman pohon bertempat di Polsek Jailolo, yang berlokasi di Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo. Kamis (27/6/2024). Acara itu juga dihadiri oleh Kapolres Halbar AKBP Erlichson Pasaribu beserta jajarannya, ibu Bhayangkari dan TNI serta Forkopimda Halbar.


Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu kepada wartawan mengatakan, jumlah pohon yang ditanam itu sebanyak 1.000 pohon.



"Polres Halbar tanam 250 pohon, jajaran Polres Halbar per Polsek 150 pohon. Jadi jumlah keseluruhan 1.000 pohon," Kata Kapolres AKBP Erlichson.


Selain penanaman pohon, lanjut Erlichson, juga dilaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 tersebut.


"Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini diantaranya, donor darah, van walk, senam bersama, ziarah, baksos (Bakti Sosial), anjang sana dan terkahir ditutup dengan upacara syukuran yang digelar pada 1 Juli 2024," Tutur Perwira 2 bunga melati.



Momentum HUT Bhayangkara ini, Erlichson berharap, Polri semakin berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Halbar agar, apa yang menjadi keinginan masyarakat itu bisa terlayani dengan baik, aman dan nyaman. (Putee/PN)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl