Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Minta Maaf, Brigpol Charles Bakal Temui Hardi dan Keluarganya Usai Diperiksa di Polda Malut

Redaksi
27 Juni 2024
Last Updated 2024-06-27T10:25:16Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Brigpol Charles Aniky alias Cale.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Brigpol Charles Aniky alias Cale, menyampaikan permohonan maaf kepada Hardi Dano Dasim alias Don Joao atas sikap dan tindakan yang dilakukan dirinya sehingga terjadi insiden di ruang rapat Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, pada Senin (24/6/2024) kemarin.


"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf ini secara langsung kepada saudara saya Hardi alias Don Joao dan keluarganya atas kesalahan yang saya buat, tetapi saya masih sibuk dengan tanggung jawab saya untuk menjalani pemeriksaan di Polda Malut," Kata Ajudan Bupati Halbar James Uang. Kamis (27/6/2024).


Cale sapaannya berjanji, usai pemeriksaan di Polda Malut, dirinya akan mendatangi rumah Don Joao dan Keluarga untuk meminta maaf atas tindakan tidak terpuji yang di lakukan terhadap Don Joao di ruang rapat Bupati Halbar Senin kemarin.


"Setelah menjalani pemeriksaan secara keseluruhan, saya akan ke rumah saudara Hardi untuk bertemu dengan keluarganya, saya ingin minta maaf," Akunya.


Selain permohonan maaf kepada Don Joao, Cale juga memohon maaf kepada Institusi Polri dan juga Bupati James Uang atas kelalaiannya yang membuat hal di luar kontrol emosional dalam menjalankan tugas. 


"Kepada Institusi Polri, mohon maaf atas kelalaian saya dalam menjalankan tugas di luar kontrol emosional. Mohon maaf juga pak Bupati (James) atas sikap yang saya ambil diluar dari perintah pak Bupati, sehingga nama pak Bupati diikutkan dalam masalah ini," Ucapnya. (Tim/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl