Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Polsek Ibu Berhasil Amankan Ratusan Kantong Miras

Redaksi
07 Juni 2024
Last Updated 2024-06-07T13:32:08Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Miras yang diamankan di Polsek Ibu.|| Dok: Istimewa 

Halbar, Falanusantara.id
-- Kepolisian Sektor (Polsek) Ibu, Halmahera Barat, Maluku Utara, mengamankan 400 kantong minuman keras (Miras) jenis cap tikus di jalan lintas Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan. Kamis (6/6/2024).


Berdasarkan informasi yang dihimpun, miras tersebut diketahui milik warga Desa Baru, Kecamatan Ibu Selatan inisial R alias Robert (43 tahun).


Kapolsek Ibu Ipda Michael C. Lobiua ketika dikonfirmasi membenarkan. Michael mengaku, miras yang diamankan itu sebanyak 10 karung (400 kantong plastik).


Ipda Michael menjelaskan, dirinya mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas Desa Baru Bripka Milton Magawe, bahwa ada 1 unit mobil pick up tanpa nomor polisi mengangkut ratusan miras tersebut di jalan lintas Desa Baru.


Setelah mendapatkan informasi tersebut, ia bersama 4 personilnya langsung bergerak menuju ke lokasi untuk mengamankan miras jenis cap tikus. Namun setibanya di lokasi, pemilik miras (Robert) telah melarikan diri lebih dulu.


"Miras itu sudah dibawa ke Polsek Ibu untuk diamankan dan akan diserahkan ke unit Sat Resnarkoba Polres Halbar untuk dimusnahkan," Kata Perwira 1 balok emas, seraya meminta kepada Satreskrim Polres Halbar agar panggil dan periksa pemilik miras tersebut. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl