Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Posisi Ajudan Bupati James Berganti, Ini Ajudan Barunya

Redaksi
29 Juni 2024
Last Updated 2024-06-29T06:15:21Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates



Halbar, Falanusantara.id
-- Ajudan Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara Brigpol Charles Aniky resmi digantikan. Pergantian ajudan Bupati James Uang itu berdasarkan Surat Perintah (Sprin) Nomor: Sprin/743/VI/KEP/2024. 

Dalam Sprin tersebut menerangkan bahwa, posisi Brigpol Charles digantikan dengan Bripda Verron Fernando Nyong. 

Bripda Verron Fernando Nyong, sebelumya bertugas di bagian SDM Polres Halbar dan kini diangkat menjadi Ajudan orang nomor satu di Pemkab Halbar.

Surat Perintah tersebut dikeluarkan di Jailolo pada Kamis, (27/6/2024) yang ditandatangani oleh Kapolres Halbar, AKBP Erlichson Pasaribu, dengan tembusan kepada Kapolda Malut, Irawsda Polda Malut, Karo SDM Polda Malut dan Kabid Propam Polda Malut.

Kapolres Halbar AKBP Erlichson Pasaribu, kepada awak media, Sabtu (29/6/2024) membenarkan, bahwa Sprin untuk pergantian Ajudan Bupati Halbar sudah di keluarkan dan posisi ajudan saat ini di duduki oleh anggota berpangkat Bripda yang bertugas di bagian SDM Polres Halbar.

"Iya betul sprinnya sudah ada, posisi Ajudan saat ini diduduki oleh saudara Bripda Verron," Ungkap Perwira 2 bunga melati.

Sekedar diketahui, Ajudan Bupati Halbar Brigpol Charles Aniky alias Cale, diganti dari posisinya sebagai ajudan lantaran diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap warga sipil bernama Hardi Dano Dasim alias Don Joao.

Aksi brutal itu terjadi pada Senin (24/6/2024), setelah Don Joao menyampaikan aspirasi terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Hadapan Bupati Halmahera Barat.

Akibat dari aksinya itu, membuat dirinya diproses hukum hingga sampai pada pemberhentian dari posisi Ajudan Bupati Halbar itu sendiri. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl