Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

PT. Telkomsel Berikan Bantuan Sembako ke Pengungsi, Warga: Sangat Bermanfaat

Redaksi
08 Juni 2024
Last Updated 2024-06-08T12:11:14Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Puluhan paket bantuan sembako yang diberikan oleh PT. Telkomsel.|| Dok: Am

Halbar, Falanusantara.id
-- Telkomsel Regional Ternate, Maluku Utara, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak erupsi gunung Ibu, Halmahera Barat. Jum'at (7/6/2024).


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Manager Mobile Consumer Banrch Telkomsel Ternate, Jefri Erwin Saiwini Kamudi, yang didampingi langsung oleh Kadis Kominfo Halbar Sahmi Salim.


Manager Mobile Consumer Banrch Telkomsel Ternate, Jefri Erwin Saiwini Kamudi kepada awak media, Kamis(7/6/2024) menyampaikan, turut prihatin atas bencana yang terjadi akibat erupsi Gunung Ibu di Kabupaten Halbar.


Menurut informasi dari BPBD Halbar, kurang lebih  2053 warga terdampak akibat erupsi gunung Ibu, dimana saat ini 2053 jiwa itu mengungsi di tiga posko pengungsian.


"Dari sini sebagai bentuk kepedulian Telkomsel kepada warga terdampak erupsi Gunung Ibu, Telkomsel memberikan bantuan berupa paket sembako di posko pengungsian,"tuturnya.


Ia menegaskan, bahwa sampai saat ini, Telkomsel sudah banyak menangani pengungsi di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam, dan itu juga melalui kolaborasi dengan pemerintah di berbagai sektor. "Kami berharap semoga bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban dan membantu pemulihan para korban bencana alam erupsi Gunung Api Ibu," Tandasnya.


Sementara itu, Rikson salah satu pengungsi dari desa Sangaji Nyeku, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuan yang diberikan. 


"Tentunya, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kelangsungan hidup masyarakat terdampak erupsi," Katanya saat ditemui wartawan langsung di posko pengungsian. (Putee/PN)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl