Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

Iklan

Pukul Warga Sipil, Oknum Ajudan Bupati Terancam Dilaporkan ke Propam Polda Malut

Redaksi
24 Juni 2024
Last Updated 2024-06-24T15:45:16Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates

Ajudan Bupati (Kemeja crime) saat melakukan tindakan kekerasan terhadap Don Joao.|| Dok: Am

Halbar, Falanusantara.id
-- Oknum ajudan Bupati Halmahera Barat, Maluku Utara, inisial C alias Cale diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang warga sipil atas nama Hardi alias Don Joao.


Insiden tersebut terjadi pada Senin (24/6/224) sekitar pukul 15.50 Wit. Aksi premanisme itu terjadi setelah Don Joao menyampaikan aspirasi terkait kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Halbar.


Saat Don Joao belum usai menyampaikan aspirasinya kepada Kadis Perindag Halbar, Bupati James mengintruksikan untuk keluar dari ruangan rapat Bupati. Namun, Don menolak lantaran aspirasinya belum selesai disampaikan.


Ajudan Bupati yang juga anggota Polisi itu pun bersikap untuk mengeluarkan Don namun Don ngotot untuk bertahan. Disitu, petugas bersama pegawai setempat berusaha melerai. Sesampainya di depan pintu keluar, Don ditarik dan dipukul bahkan di injak, beruntung salah satu anggota TNI bersama pegawai melerai keduanya sehingga Don tidak mengalami luka parah.


Don Joao kepada wartawan menegaskan, dirinya akan melaporkan oknum Ajudan Bupati tersebut ke Propam Polda Malut. Don meminta agar oknum Ajudan Bupati yang bersikap seperti preman itu disanksi atau dipecat.


"Saya akan laporkan ke Propam Polda Malut. Saya minta Kapolda Malut Irjen pol Midi Siswoko agar panggil dan memberikan sanksi tegas kepada Cale," Pintanya. (Putee)


Penulis : Arip M. Samsudin 

Editor   : Redaksi 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl